about me

Mahadarma adalah seseorang yang mengidentikkan dirinya sebagai seorang “byronical and lone wolf person“.

Lulusan Studi Pertahanan dan Keamanan, Program Studi Hubungan Internasional ini sempat mengabdi pada salah satu Provider Telekomunikasi di Indonesia dan menemukan cintanya pada dunia teknologi seluler.

Menganut falsafah hidup “pion”, memiliki minat dan concern dalam banyak hal, meliputi Politik, Pertahanan-Keamanan, Komunikasi, Sosial-Media, Teknologi, dan Sejarah.

Dilahirkan di kota 1001 goa, besar dan menjejakkan kakinya di beberapa negara. Penggemar Symbian dan Meego, hobi naik motor, makan fastfood ini sedang mengisi waktunya dengan bekerja di sebuah perusahaan IT sambil belajar untuk menggapai cita-citanya, dan menulis banyak hal yang terlintas di otaknya. Melawan melalui kata, ujarnya.

Obsesinya mengejar predikat akademis tertinggi dalam bidang kajian studi Strategis, dan saat ini sedang berada di belantara metropolitan bermodal nekat, mengadu nyali dan otak demi tidak bernasib di ujung telunjuk manusia.

Ingin hidup menetap damai di kota Yogyakarta dan backpacking mulai dari Spanyol hingga ke Cina, menghirup udara gurun Asia Tengah sambil menyusuri sejarah peradaban Islam.

Sebagian dari mimpinya telah menjadi nyata, kuncinya konsisten berusaha dan berdoa. Tetap jadilah diri sendiri dan percayalah Tuhan akan mewujudkan mimpi kita, entah bagaimana caranya, asalkan kita berusaha dan berdoa dengan konsisten. Kita harus pantang menyerah, karena keberanian adalah kemewahan dalam diri seorang pejuang.

%d bloggers like this: